Jasa Perawat Visit Surabaya Sidoarjo

HUBUNGI KAMI


Mengapa Memilih Kami ?

Kami adalah para perawat profesional yang berkumpul membentuk lembaga yang bergerak dibidang penyedia jasa perawat visit atau yang lebih dikenal dengan perawat panggilan. Dengan berbekalkan pengalaman dari Universitas Airlangga dan praktik di beberapa rumah sakit terkemuka disurabaya, menjadikan kami perawat yang tepat untuk merawat keluarga anda yang sedang membutuhkan perawatan kusus dirumah. Ada beberapa jasa yang kami tawarkan antara lain perawat lansia, perawat fisoterapi, perawat bayi, perawat ibu nifas dan dengan beberapa tindakan profesional pada masing-masing perawatan.
Kami siap datang kerumah anda dan memberikan layanan perawatan untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo, dan dengan belasan perawat diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perawat panggilan untuk keluarga anda yang membutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer yang tersedia.

Hubungi Kami

Telp / Sms / Line /WhatsApp: 089618829339

Email : homecaresurabaya@gmail.com

Unknown

Perawat bagi saya bukan hanya profesi semata, melainkan sebuah hal yang menjadi passion saya. Karena selamanya saya juga akan menjadi perawat untuk kedua orangtua, suami, dan anak-anak saya.

1 comment: